Jalan Mulus Tes Kecepatan Relasi Internet

Tentunya Anda sempat ketika Dikau sedang asyiknya menggunakan perangkat sosial akan tetapi secara seketika koneksi internet digital Anda tergempar melambat. Jadi itu tandanya Anda kudu segera tes kecepatan computer. Kini sungguh banyak layanan-layanan yang mampu memungkinkan Anda untuk bisa mengetes kecepatan dari computer digital Anda, ialah speedtest. Untuk layanan berikut merupakan satu diantara dari yang paling tenar. Hal ini karena android ini sungguh diunduh kian dari seratus juta kali.


Speedtest ini sendiri ialah sebuah fasilitas yang diterapkan untuk sanggup menguji kecergasan dan juga performa dari koneksi computer digital. Baik dari seluler bahkan WIFI. Fasilitas ini untuk pertama kalinya diluncurkan sama Ookla pada tahun 2006 dan cukup saat ini fasilitas speedtest berikut sudah dipakai oleh lebih dari 25 miliar dalam menguji kesebatan koneksi computer digital. Download speed untuk menunjukkan seberapa lekas Anda mampu menarik kabar dari sebuah server ke perangkat Dikau. Indicator tersebut juga diukur dengan menggunakan satuan megabits per second Mbps.

Cara yang dapat digunakan untuk tes kecergasan internet dalam sebuah PC adalah baru dengan menggagas browser yang Anda pilih menyerap ke di situs Speedtest. net. tes kecepatan internet dapat mengunduh aplikasi dari Speedtest untuk macOs dan Windows, walaupun sekutil ribet. Lantas klik tombol Go pada tengah penghalang lalu tunggu sejenak mencapai berbatas tes tersebut selesai. Engkau tidak demi lagi merindukan lama & Anda pula melihat kinerja ping serta kecepatan download dan pula upload. Kinerja tes berikut pun bisa dibagikan di media toleran dan siap dicek di results history.

Cara untuk tes kesebatan internet menggunakan speedtest ini juga bisa dilakukan dalam Smartphone Dikau. Pertama-tama Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi speedtest dari Ookla melalui Mbah google Play Store ataupun Apple App Store tergantung daripada smartphone Kamu. Anda juga dapat mengakses situs Speedtest. net melalui browser alternatif. Setelah seluruhnya selesai diunduh dan pun diinstal dipastikan klik tombol Go yang berada pada tengah penghalang smartphone ityu. Kemudian tunggulah sebentar sampai proses tes itu siap dan dampak uji kecepatannya sudah mampu dilihat.